Duh Microsoft , cepeee dehhh

Sudah lama saya coding pake dotnet 1.1 , kalo yang dotnet 2.0 baru coba-coba. Memang versi 2.0 sudah banyak perbaikan termasuk bugs. Meskipun pas saya baca di beberapa forum atau milis bugs nya masih cukup fatal (menurut saya). Disamping itu konsep coding ku yang gak pernah pake visual bikin saya ragu kalo konvert dari program lama ke 2.0 jadi banyak yang harus diperbaiki. Windows Vista udah dilaunching dotnet muncul dengan versi 3.0 wah apalagi yang ini saya belum sempat mencoba nya.

Duh belum juga nyoba yang 3 versi 3.5 udah muncul lagi, walah microsoft plis dech jangan terlalu cepet bikin versi bikin cape aja ngejarnya.
Tapi ya… gimana ya, mau gak mau saya harus mengejar, minimal ke dotnet 2.0 abiis bag di 1.1. gak ketulungan luamayan banyak, malah ada beberapa yang belum ada patchnya.

Beberapa fasilitas yang bikin saya menarik tapi belum mencoba seperti linq, atlas katanya feuturenya lebih baik (pasti ada yang lebih baik).

Rehat dulu ah, saya coba balik dulu ke delphi, dah lama ditinggalin , (hehe.. ini juga masih pake delphi 5) padahal tau gak borland dah bikin development tools buat php juga.

Delphi i’m comming….