Categories
EHASP

Selamat Datang!!

Haloo para pembaca, Selamat datang di blog digital sayaa! Perkenalkan, nama saya Aurora Adila Arderia, saya merupakan mahasiswa tahun kedua fakultas kedokteran, program studi pendidikan dokter dengan NPM 130110210043.

Pada beberapa tulisan kedepan, saya akan menceritakan sekaligus berbagi kepada para pembaca sekalian, keseruan dan pengetahuan-pengetahuan serta ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan selama 4 minggu pembelajaran pada program elektif di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.

Topik yang saya pilih pada program elektif semester ini adalah “Analisis IN VITRO dan EX VIVO Sekretom Lingkungan Kecil Tumor Sel Kanker Payudara pada Sel Imun serta Pengembangan Marka Biologis dan Pengaruh Nutrisi dalam Diagnosis dan Terapi Spesifik Kanker Payudara Metastasis”.

Dengan adanya pembuatan blog sebagai portofolio ni, saya berharap saya dapat bercerita, berdiskusi, sekaligus berbagi kepada para pembaca sekalian sehingga kita semua dapat mendapatkan banyak hal baik. Selain itu, saya juga berharap saya bisa lebih merefleksikan banyak hal, yang mana dalam hal ini terkait dengan kegiatan-kegiatan saya selama perkuliahan, salah satunya adalah kegiatan elektif ini. Saya percaya, cerita-cerita indah itu akan lebih tersimpan dan terkenang dengan baik jika kita tuangkan ke dalam tulisan dan gambar.

Maka dari itu, untuk menutup tulisan pertama saya ini, saya akan kirimkan beberapa dokumentasi saya bersama teman-teman kelompok saya pada kegiatan elektif semster ini.