5 Orang Paling kaya di Dunia Ini Tidak mau Wariskan Hartanya Pada Anak Mereka

5 Orang Paling kaya di Dunia Ini Tidak mau Wariskan Hartanya Pada Anak Mereka
Bila kamu punyai harta sampai triliunan Rupiah, kamu ingin gunakan buat apa? Ingin membeli rumah eksklusif dengan 20 kamar atau pesawat individu seperti artis-artis Indonesia pasti dapat sekali.

Tetapi rupanya, walau mereka dilimpahi kekayaan beberapa dari orang paling kaya di bumi ini miliki kebiasaan yang termasuk simpel.

Bahkan juga karena itu mereka sampai tidak mengikhlaskan kekayaan harta mereka untuk diturunkan ke anak-anaknya. Argumennya? Berbagai macam dari supaya anaknya tidak hidup terlampau eksklusif sampai menyumbangkan untuk sosial.

Misalnya, pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Mempunyai kekayaan Rp898 triliun, Zuckerberg dikenali jadi orang tajir memelintir yang hidup simpel.

Nach, berikut Jaka telah meringkas dengan komplet urutan orang paling kaya di dunia yang malas mewarisi kekayaannya pada anak mereka, ( https://www.dayakobelco.co.id/ ).

orang terkaya

1. Gordon Ramsay

Siapakah yang tidak mengenali figur koki selebritis asal Inggris ini? Kerap tampil di beberapa acara persaingan mengolah di monitor kaca membuat jadi benar-benar populer.

Ternyata Ramsay tidak tertarik mewarisi harta pada anaknya. Walau sebenarnya, pendapatannya jadi koki termasuk sangatlah fenomenal.

Sebagai info, sekarang ini Gordon Ramsay sebagai pemilik sekalian operator dari 40 restaurant eksklusif yang berada di penjuru dunia.

Merilis The Telegraph, Gordon Ramsay pernah menyebutkan jika kekayaannya yang banyak tidak akan di turunkan ke 5 orang anaknya.

“Ini tentu tidak turun ke mereka,” celetukan Ramsay pada tahun 2017 kemarin.

2. Elton John

Vokalis sekalian ‘diva’ dunia ini, adalah orang yang sempat memperoleh gelar kebangsawanan dari Kerajaan Inggris.

John dijumpai mempunyai kekayaan sebesar 400 juta dolar atau sama dengan Rp5,6 triliun. Dia bahkan juga menyebutkan jika hartanya itu tidak akan diturunkan ke ke-2 putranya.

“Anak lelaki saya jalani kehidupan yang terluar biasa, mereka bukan anak-anak normal dan saya tidak bersandiwara semacam itu,” ungkapkan John.

“Kamu harus mempunyai seperti kemiripan, rasa hormat pada uang, hormat untuk bekerja,” lebih Elton John diambil dari Daily Mirror.

3. George Lucas

George Lucas ialah figur pria yang disebut otak narasi perang bintang terpenting dunia, Star Wars. Sesudah filmnya meledak, beberapa pundi uangnya jadi berlimpah banyak.

Ditambah semenjak dianya jual franchise Star Wars perusahaan ‘Lucasfilm’ ke Walt Disney Company.

Dalam Hollywood Wartawan, George Lucas menjelaskan jika uang yang punyai akan diperuntukkan untuk filantropi pengajaran melalui yayasan Pengajaran George Lucas yang dia dirikan. Pemurah hati sekali kan?

4. Michael Bloomberg

Pendiri dari salah satunya media besar dunia ini pernah dijumpai berusaha untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

Tetapi malah bukan itu yang buat dia masuk daftar ini, tapi pengabdiannya habiskan uang untuk aktivitas filantropisnya yang dinamakan Bloomberg Philanthropies.

Bahkan juga ke-2 putrinya, Gerogina dan Emma, bekerja untuk perusahaan ini . Maka, dia tidak perlu mewarisi hartanya secara gratis ke mereka.

5. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook ini teramat bahagia saat anak sulungnya lahir. Salah satunya orang paling kaya di bumi ini membuat informasi mengagetkan.

Mark Zuckerberg umumkan jika 99 % hartanya akan disembahkan untuk aktivitas amal.

“Kami ingin kamu tumbuh di dunia yang lebih bagus dibanding dunia kita ini hari, kami akan lakukan sisi kami untuk merealisasikan ini,” catat Mark pada informasinya.

“Tidak karena hanya kami menyukaimu, tetapi juga karena kami mempunyai kepribadian tanggung-jawab untuk semuanya anak di angkatan selanjutnya,” sambungnya.

Kata akhir

Itu di barusan urutan orang paling kaya di dunia yang malas untuk mewarisi kekayaannya pada anak-anak mereka. Ada yang dipakai untuk aktivitas filantropi sampai supaya tidak menganakemaskan anak-anaknya.

Menurut kamu apa hal itu lumrah untuk dilaksanakan? Bagi pendapatmu dalam kotak kometar , ya!