Dafatar Aplikasi Seperti Getcontact Untuk Identifikasi Nomor Telepon

Sudah pernahkah kamu memperoleh telephone dari nomor yang tidak dikenali yang paling mengusik? Atau sempat mendapatkan telephone yang mengarah ke beberapa hal yang bau penipuan? Sekarang ini ada banyak program yang bisa dipakai untuk mengenali nomor-nomor telephone itu.

Salah satunya program yang paling terkenal ialah program Getcontact. Program ini sanggup mengenali nomor-nomor telephone yang tidak disimpan di HP. Apa cuma Getcontact saja yang mempunyai feature ini? Rupanya ada banyak program seperti Getcontact yang mempunyai feature sama, yok dibaca!

1. Eyecon

Dikutip dari https://marijang.id/ Eyecon sebetulnya ialah program yang dipakai untuk gantikan program dialer atribut dari HP. Tetapi Eyecon mempunyai beberapa feature menarik, satu diantaranya ialah feature pengidentifikasian penelepon. Feature ini serupa sama yang dipunyai oleh program Getcontact.

Selainnya mengenali penelepon, feature ini bisa juga dipakai untuk memfiltrasi panggilan spamming atau yang tidak diharapkan. Feature yang lain, program ini bisa menjadikan satu kalender dan dialler pada sebuah program, hingga bisa memudahkan pemakai untuk menghubungi. Program bikinan Eyecon Phone Dialer dan Cont ini dapat dipakai cuma di mekanisme operasi Android dan iOS.

2. TrueCaller

Program ini adalah aplikasi deteksi nomor telephone yang paling terkenal di mana dia sudah didownload oleh lebih dari 300 juta pemakai di penjuru dunia. Pada proses caller id atau pendeteksian nomor telephone, TrueCaller memakai dua proses yakni dari pemakai yang memberi pertanda ke satu nomor telephone sebagai spamming dan proses analisis spamming yang dari faksi TruaCaller sendiri.

Program yang dapat dipakai oleh mekanisme operasi iOS dan Android ini ada versus berbayar dan gratis. Tenang saja, untuk versus gratis kamu bisa memakainya sebagai caller id dan memblok nomor itu, tentu saja dengan penyiaran beberapa iklan saat memakai program ini.

Penampilan antara muka program ini sangat simpel, hingga menjadikan gampang untuk dipakai. Program ini dapat menjadi alternatif program inbox SMS yang telah ada secara standar di HP.

3. telGuarder

Program telGuarder ini di-launching tanggal 11 April 2018 oleh telGuarder AS. Program ini bermanfaat untuk memblok panggilan dari nomor yang tidak diharapkan dan mempunyai feature untuk mengenali penelepon.

Program ini bisa juga dipakai untuk memberikan laporan satu nomor telephone yang kamu kira sebagai spammer atau penipu. Disamping itu, program ini juga bisa untuk menyaksikan spammer yang ada di sekitaran wilayahmu.

4. Whoscall

Whoscall ialah program pengidentifikasi nomor panggilan yang diperkembangkan oleh perusahaan Gogolook yang berbasiskan di Taiwan. Dengan feature indetifikasi nomor panggilan ini, pemakai tak perlu menebak kembali nomor telephone yang menghubungimu. Nomor itu akan automatis dijumpai lewat database punya Whoscall yang sampai sekarang ini sudah simpan lebih dari 700 juta nomor di penjuru dunia.

Whoscall mempunyai feature kartu Whoscall. Dengan feature ini, kamu akan secara mudah membuat penampilan individual ID yang makin menarik, hingga semakin lebih memberikan keyakinan orang yang kamu kontak, terlebih bila kamu sedang jalankan satu usaha.

5. Showcaller

Program Showcaller ini menolongmu untuk mengenali nomor telephone yang masuk yang tidak tercatat di HP-mu. Program ini menolongmu untuk memblok nomor-nomor yang tidak diharapkan seperti dari utang online, telemarketing, asuransi, dan semacamnya.

Program ini mempunyai feature untuk merekam panggilan masuk dengan kualitas yang baik. Program dapat di-install di mekanisme operasi berbasiskan Android.

Tersebut lima program seperti Getcontact yang dapat kamu pakai supaya terbebas dari masalah atau bahkan juga penipuan dari orang yang tidak dikenali. Tentukan program yang sesuai HP-mu ya, tidak perlu install semua, lho!