Realme Narzo 50 5G Mulai Beredar Bocoran Varian Warnanya

Realme diharapkan dapat 5G dalam waktu dekat dari sekarang. Sebelum diluncurkan, Realme Narzo 50 5G dirilis ke publik.

Render sebelumnya menunjukkan Realme Narzo 50 5G dalam warna hitam. Laporan terbaru menurut lpkn.co.id mengungkapkan penampilan perangkat dalam warna biru yang berubah.

Artinya, Realme Narzo 50 5G setidaknya akan memiliki opsi warna biru dan hitam. Belum diketahui apakah Realme Narzo 50 5G akan hadir dalam pilihan warna lain atau tidak.

Bocoran yang datang melalui Digit.in bahwa Realme Narzo 50 5G akan menggunakan chipset Dimensity 810. Daftar ini sedikit lebih rendah dari model Pro yang memiliki chipset MediaTek Dimensity 920.

Mengutip dari GSMArena, Realme Narzo 50 5G akan menggunakan a Layar AMOLED 6,58 inci dalam Full HD + Dengan kecepatan refresh 90 Hz. Ponsel 5G baru ini menawarkan penyimpanan 128GB dan menjalankan
sistem operasi Android 12. Sistem operasi terbaru disesuaikan di Realme UI 3.0. Fitur lain yang tersedia termasuk baterai 4800mAh dengan pengisian cepat 33W. Acara menunjukkan modul kamera persegi di bagian belakang.

Modul kamera berisi dua kamera yang dikonfigurasi dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Jika bocoran ini benar adanya, perusahaan tampaknya akan memangkas fitur di departemen kamera dan memaksimalkan chipset agar lebih terjangkau di segmen mid-range.

Realme Narzo 50 5G akan diluncurkan pertama kali pada 18 Mei. Perusahaan juga akan menghadirkan TechLife Watch SZ100 di acara tersebut. Perangkat ini memiliki layar warna 1,69 inci, pemantauan suhu kulit dan tubuh, dan sensor detak jantung.

Hal di atas masih sebatas penawaran dan prediksi, sehingga kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari Realme Narzo 50 5G di masa mendatang. Presentasi lengkap Realme Narzo 50 5G dapat dilihat melalui tautan ini bppauddikmas-jatim.id.