Rekapan Kelompok Wahana Elektif Breast Cancer

Pada tanggal 25 Juli 2022 kami menerima pengumuman mengenai program elektif, yang mencakup 2 sks, melalui WhatsApp group. Pada daftar wahana elektif, topik Breast Cancer ini dilaksanakan secara hybrid selama 4 minggu, 5 Agustus 2022 s/d 5 September 2022, dan membawahi 4 kode wahana. Kode tw2101a dibimbing oleh Dr. Mohammad Ghozali, dr., MSc., tw2201a dibimbing oleh Nayla Majeda Alfarafisa, Ph.D, tw2201b dibimbing oleh Siska Wiramihardja, dr., SpGK., M.Kes., dan tw2301a dibimbing oleh Dr. Mohammad Ghozali, dr., MSc..

Kemudian pada tanggal 26 Juli kami menjalankan pemilihan wahana elektif melalui google form, dan pada tanggal 2 Agustus kami menerima rekapan mahasiswa pada setiap wahana elektif serta dosen pembimbing masing-masing. Saya mendapatkan wahana tw2201a bertema Breast Cancer dengan dosen pembimbing Nayla Majeda Alfarafisa. Kami memulai berkomunikasi melalui WhatsApp group untuk memudahkan kegiatan kami selama 4 minggu kedepan.

Pada tanggal 3 Agustus 2022, kami kelompok NM (tw2201a) mengadakan pertemuan daring kami melalui zoom. Pertemuan ini kami laksanakan dengan adanya pemberitahuan pembukaan kegiatan elektif yang dilaksanakan pada hari Jum,at, 5 Agustus 2022 pukul 08.00 – 11.30 WIB bertempat di Rumah Sakit Pendidikan Unpad (Gedung Pamitran), Jalan Eyckman No. 38 Bandung.

Pada pertemuan ini kami memperkenalkan diri masing-masing dan melaksanakan sesi tanya-jawab seputar program elektif ini dan kegiatan kami pada hari Jumat mendatang. Pada hari Jumat esok kami akan melaksanakan pembukaan kegiatan elektif secara luring dengan perkenalan laboratorium yang akan membantu kami selama menjalani kegiatan dan evaluasi elektif ini. Pada pertemuan ini kami diinformasikan mengenai lokasi dan cara mencapai lokasi tersebut dengan arahan yang diberikan melalui file PDF dibawah ini.

Menuju ruang kelas 5/8/22