Aktivitas : Diskusi Tugas, Presentasi, dan Kegiatan Wahana Daring
Waktu : Selasa 16 Agustus 2022, 19.30
Lokasi : Online – Zoom Meeting

Melihat situasi anggota kami yang sedang berisolasi, kami menyelenggarakan diskusi daring mengenai sistem kegiatan yang sebelumnya luring menjadi daring, yaitu praktik dietary 24HR recall yang sebelumnya dilaksanakan di Klinik Santi dengan bimbingan dr. Siska. Kegiatan tersebut akan kami laksanakan secara daring melalui Zoom Meeting pada pertemuan berikutnya dengan melakukan anamnesis dietary 24HR recall secara berpasangan.

Kami juga membahas mengenai progress tugas PKM daring kami yaitu penerbitan konten kanker payudara melalui post, reels, dan story pada akun instagram @pinkribbonunpad. Akun tersebut dimiliki oleh dr. Ghozali dan kami menerbitkan konten melalui Teh Maria. Berikut materi yang kami gunakan dalam konten kami: Konten PKM Online. Berikut konten yang kami terbitkan pada tanggal 20 Agustus (post) dan 22 Agustus (reels):

Dan untuk kepentingan kelancaran wahana akhir kami yaitu PKM penyuluhan kanker payudara ke SMA Al-Jawami, kami ditugaskan untuk mempelajari dan mempresentasikan materi basic science of breast cancer pada pertemuan berikutnya.