Rabu, 24 Agustus 2022 – Diskusi Pelaksanaan PKM Bersama Bu Nayla dan Dokter Siska

Aktivitas : Diskusi Pelaksanaan PKM Bersama Bu Nayla dan Dokter Siska  Tanggal : Rabu, 24 Agustus 2022                                                                            Pukul : 11.00-12.00                                                                                                  Durasi : 1 jam

Pelaksanaan PKM semakin dekat. Oleh karena itu, Bu Nayla dan Dokter Siska mengadakan diskusi daring dengan tujuan untuk memaparkan informasi mengenai apa saja yang akan dilakukan serta memantau perkembangan persiapan pelaksanaan PKM. Pada saat itu, yang mengikuti diskusi hanyalah perwakilan dari tiap kelompok. Kelompok Dokter Siska diwakilkan oleh Emir dan kelompok Bu Nayla diwakilkan oleh saya. 

Pada saat pertemuan, dijelaskan bahwa adanya pengunduran dari waktu pelaksanaan kegiatan. Awalnya, kegiatan akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2022. Namun, setelah dipaparkan kembali, ternyata ada perubahan jadwal PKM menjadi 30 Agustus 2022. Selain itu, kami juga dijelaskan bahwa kami perlu untuk membuat TOR dan ROP, membuat assessment untuk mengukur peningkatan pengetahuan partisipan, mengambil alih koordinasi dengan kepala sekolah SMA Al-Jawami, melakukan survei lokasi, dan beberapa hal lainnya.

Segera setelah diskusi dilaksanakan, saya dan Emir menyampaikan informasi dan juga membagikan notulensi yang telah dipaparkan oleh Bu Nayla dan Dokter Siska kepada teman-teman yang lainnya. 

Tautan =

Notulensi : https://docs.google.com/document/d/1_Qm0S5t-w8POlj0L3aM60LfZ5M-pF4kBaOODkv5puSI/edit