Perbandingan Xiaomi Black Shark 2 dengan Xiaomi Black Shark 3

Perbandingan Xiaomi Black Shark 2 dengan Xiaomi Black Shark 3 – Pada saat ini perkembangan smartphone sangat pesat, beberapa jenis smartphone telah melakukan inovasi agar smartphone yang mereka buat dapat digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari berbisnis atau untuk bersenang-senang bermain game.

Sementara Xiaomi Black Shark merupakan salah satu jenis smartphone yang bisa digunakan untuk bisnis atau khusus untuk bermain game. Xiaomi Black Shark merupakan smartphone yang dibuat untuk memanjakan para gamers dengan fitur-fitur yang mendukung bermain game, baik dari segi penyimpanan, kecepatan internet ataupun layar yang didukung dengan teknologi HD.

Apa sih bedanya kedua seri smartphone XIAOMI BLACK SHARK?

XIAOMI BLACK SHARK 2

Black Shark 2 menawarkan unggulan dengan harga menarik yang kebetulan memiliki desain yang sangat mencolok dan beberapa fitur pendorong permainan yang keren. Kamera tunggal di belakang saingan nubia-nya berarti tidak bulat dan memberi ponsel Xiaomi tempat potensial di bawah sinar matahari. Sidikul ingatkan, bahwa Black Shark 2 menjalankan Android – tidak banyak dari mereka yang memiliki Snapdragon 855 pada titik harga ini.

Kelebihan XIAOMI BLACK SHARK 2

XIOMI BLACK SHARK 2, memiliki keuntungan Layar OLED yang sangat baik, tidak ada guntingan, bodi logam buram yang mencengkeram, lampu LED, chipset tercepat tersedia dengan RAM yang cukup, masa pakai baterai yang baik, pengisian daya super cepat, pengeras suara stereo yang keras, Vanilla Android Pie, Kontrol terperinci atas semua yang ada di Game Dock

Melawan

Tidak ada layar 90Hz atau 120Hz, Tidak ada perlindungan masuknya air, Tidak ada jack audio 3.5mm atau slot microSD, Pengontrol dijual terpisah, Tanpa mode Malam atau pengambilan video 60fps pada kamera

Xiaomi Black Shark 3S hadir dengan sistem operasi terbaru Android 10, Menawarkan Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm +), Ini membawa CPU yang kuat. memberikan kinerja luar biasa tanpa jeda, Menawarkan perangkat lunak yang sangat baik & terkini.

XIAOMI BLACK SHARK 3

Xiaomi Black Shark 3 sama-sama menghadirkan sistem operasi terbaru Android 10, Menawarkan Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm +), Ini menghadirkan CPU yang kuat, memberikan kinerja luar biasa tanpa jeda, Menawarkan perangkat lunak yang sangat baik & terbaru.

Kelebihan Xiaomi Black Shark 3

Kelebihan dari Xiaomi Black Shark 3S memiliki fitur kualitas build tinggi, memiliki layar sentuh kapasitif AMOLED, yang sangat berguna dalam bermain game, menonton video & menjelajahi internet, serta menghadirkan HDR10 +.

Xiaomi Black Shark 3 hadir dengan memori internal tinggi 128GB RAM 12GB, Memiliki 256GB RAM 12GB, Menghadirkan UFS 3.1, Ini termasuk banyak RAM & memori besar, hadir dengan kinerja yang halus, Menawarkan prosesor yang baik yang akan menawarkan kinerja yang lebih baik untuk pelanggan, Ini menghadirkan sudut pandang yang lebih baik & konsumsi daya yang lebih rendah.

Xiaomi Black Shark 3 memiliki kamera utama Triple 64 MP, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED flash, HDR, panorama, mendukung flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang indah dalam kondisi cahaya rendah, dan menangkap gambar luar biasa dengan kualitas tinggi.

Kekurangan Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3 tidak memiliki memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu, hanya menghadirkan dua warna yaitu Sky Cloud Black & Crystal Blue, tidak menawarkan sensor Suhu atau Barometer.

Xiaomi Black Shark 3S tidak memiliki Corning Gorilla Glass untuk perlindungan layar, Tidak menawarkan NFC untuk mentransfer data, tidak mengandung Inframerah, Muncul dengan baterai yang tidak dapat dilepas, Tidak memiliki pengisian nirkabel, Tidak tahan air & debu.

Perbandingan Xiaomi Black Shark 2 dengan Xiaomi Black Shark 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top