Welcome!🙌

Halo semuanya, selamat datang di laman situs EHASP ePortfolio!

Terima kasih sudah mengunjungi situs blog pribadi saya, Geubrina Raseuki, mahasiswi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Unpad angkatan 2020. Situs ini saya buat sebagai sarana pengembangan diri juga wadah untuk membagikan kisah perjalanan saya selama menyelami salah satu wahana Elective Health Alliance Science Program (EHASP) di liburan akhir semester genap kali ini. Adapun topik wahana yang saya pilih adalah “Analisis IN VITRO dan EX VIVO Sekretom Lingkungan Kecil Tumor Sel Kanker Payudara pada Sel Imun serta Pengembangan Marka Biologis.”

Ini adalah kali pertama saya kembali membuat tulisan di blog dalam delapan tahun terakhir. Waktu yang sangat cukup untuk membuat saya merasa sedikit asing untuk memulainya kembali. Berbagai kesalahan dan kekurangan akan sangat mungkin ditemukan di dalam berbagai tulisan saya. Untuk itu, mohon maaf atas segala kekeliruan yang akan anda temui saat mengeksplorasi blog ini.

Pada akhirnya, saya ingin mengucapkan selamat mengeksplorasi situs ini. Semoga selain bisa menjadi wadah untuk saya memahami diri sendiri dan membenahi proses berpikir, terdapat juga kebermanfaatan yang bisa saya bagikan melalui tulisan-tulisan saya. Tanggapan, kritik, saran, dan/atau pertanyaan bisa disampaikan melalui email pada geubrina20001@mail.unpad.ac.id.

Terima kasih.