Kenapa Sih Buat Blog ?

Pasti kaliang bertanya-tanya kepada saya, kenapa sih buat blog unpad ? ya karena sebagai mahasiswa Unpad saya tentu bangga sekali menjadi bagian dari Universitas ternama tersetbut, dan memiliki blog langsung yang disediakan oleh unpad itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya tentunya.

Unpad menyediakan sebuah media untuk mahasiswanya agar dapat mengelola blog mereka secara gratis dan dapat digunakan untuk media informasi, media belajar, dan lain sebagainya. Jadi apasalahnya kita sebagai mahasiswa unpad untuk memanfaatkan blog unpad itu sendiri.

Disini saya menjadikan blog yang diberikan unpad sebagai Personal blog saya. karena selain mengelola blog personal ini, saya pun memiliki sebuah project website yang dimana kalian semua bisa juga loh memanfaatkan website tersebut untuk share informasi dan lain sebagainya. Nama websitenya yaitu Wisata Alam. Disini kalian bisa mendapatkan info Tempat Wisata yang ada di Indonesia tentunya, dan bagi kalian yang ingin membagikan pengalaman atau informasi seputar wisata boleh loh langsung aja hubungi saya atau bisa langsung dateng ke website dan disana ada form untuk menghubungi saya.

Jadi yuk tunggu apa lagi ? karena Sharing is Caring teman-teman !