Pertemuan kedua kami dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022 pada pukul 14.30 WIB menggunakan Zoom Meeting. Jika kemarin adalah perkenalan kelas, pertemuan hari ini adalah untuk pembagian kelompok dan tugas. Masing-masing kelompok memiliki dokter pembimbing dan tugas yang harus dikerjakan per masing-masing kelompok. Saya sendiri dimasukkan ke dalam kelompok 2 yang berisikan 11 anggota dengan pembimbing Dokter Dwi Agustian, dr., MPH, Ph.D.

Setelah ditunjukkan daftar yang berisikan pembagian kelompok, kami kemudian diperlihatkan topik dan tugas yang diberikan masing-masing kelompok. Setiap kelompok harus membuat makalah yang nantinya akan dipresentasikan pada pleno dengan kelompok-kelompok lainnya pada tanggal yang ditentukan. Pleno pun terjadwal setiap hari Selasa pukul 8-10.

Kelompok pertama mendapat giliran presentasi pada tanggal 9 Agustus dengan topik SARS-COV2 Virus, kemudian dilanjutkan oleh kelompok 3 dengan topik New Technology, dan disusul oleh kelompok kami dengan topik Epidemiology of COVID-19 yang nantinya akan presentasi pada tanggal 23 Agustus mendatang.